Halaman

Kamis, 31 Desember 2020

Hidup WC Jongkok

Hidup WC Jongkok
Sumber Pinterest

Kolorana -- Ane bersyukur tinggal di kota besar, sebab buat cari pombensin itu gak sulit.


Bagi ane POMBENSIN ataupun yang biasa kita tahu dengan istilah SPBU itu bukan hanya tempat pengisian BBM( Bahan Bakar Minyak) aja tetapi tempat sangat cocok kalo kita kebelet boker dikala di ekspedisi.


Bayangin jika misalnya ekspedisi kerumah kita masih jauh, gue gak percaya kita dapat nahan boker sepanjang ekspedisi. Yang terdapat malah kita cepirit gara- gara gak kokoh nahan panggilan alam yang wajib lekas di keluarin.


Tetapi sayangnya sebagian POMBENSIN memakai Toilet duduk, gue bagaikan pencinta Toilet jongkok pasti agak keberatan sih sebenernya. Sebab pada dasarnya Toilet jongkok itu menyehatkan, meski jika kelamaan jongkok suka sulit buat berdiri. Ditambah lagi kaki yang kerap kesemutan jika kelamaan jongkok Tetapi itu lah sensasinya.


Sepatutnya pihak POMBENSIN sediakan sebagian opsi Toilet supaya kami para pecinta Toilet jongkok tidak butuh repot- repot mencari pombensin yang mengenakan Toilet jongkok.


Mudah- mudahan masukan yang tidak berfaedah ini bisa didengar oleh pihak- pihak yang berkepentingan supaya mengimbangi jumlah Toilet duduk ataupun Toilet jongkok di tiap POMBENSIN.


1 komentar: