Halaman

Senin, 23 November 2020

Resolusi Tahun Baru Dari Tuan Muda

 

Resolusi Tahun Baru Dari Tuan Muda Kolorana
Sumber Koinworks

Kolorana -- Tidak terasa saat ini kita ada di penghujung tahun 2020. Serta tidak lama lagi kita mau memasuki tahun baru 2021. Kita semua tahu tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk dilalui karena kedatangan tamu jauh yang tak diundang yaitu virus koronce alias COVID19.

 

Tuan muda mau tanya nih? Sebentar lagi kan mau masuk tahun 2021, udah pada bikin resolusi belom? Kalo belom, buat gih ini penting. Biar hidup ente jadi lebih baik. Buat yang masih bingung cara buatnya nih Tuan Muda udah siapin 5 contohnya yang bisa dicoba.

 

1. Banyakin Baca

resolusi yang pertama ente harus banyak baca. Membaca bagi sebagian orang tuh emang bikin bosen, tapi punya manfaat biar bikin otak ente tokcer. Ente gak usah baca yang berat-berat, ente itu mahasiswa bukan jimmy neutron. Baca yang gampang – gampang dulu aja, contohnya bacain chat lama sama mantan.

Kalo ente rajin baca, semua cewek bakalan betah nempel sama ente. Bukan karena ente ganteng, tapi mau minta contekan pas nanti UTS dan UAS.

 

2. Banyakin Silaturahmi

Resolusi yang kedua Banyakin Silaturahmi, silaturahmi bisa ente terapin. Ente jangan kayak para politisi yang Cuma dateng kalo ada butuhnya doang contohnya pas mau kampanye, tapi giliran udah kepilih boro – boro mau silaturahmi nyapa aja kagak.


Padahal dia di gaji dari uang rakyat. Coba inget ente udah lama gak kumpul sama siapa aja, ajang ngopi lagi lah, jangan ente biarin itukan temen ente juga.

 

3. Cari hobi baru

Resolusi selanjutnya itu cari hobi baru, cari yang emang bener bener cocok sama diri ente, jangan cari hobi yang nyusahin. Jangan ngejedok aja dirumah, ketika ente tekuni hobi nanti bakal banyak kenalan baru. Kali aja ada janda muda yang nyantol, kan lumayan.

 

4. Jangan Kebanyakan Nunda

Resolusi selanjutnya itu jangan kebanyakan nunda, inget ente bukan sultan. Kecuali ente sultan bolehdah, tapi rata-rata sultan gak ada yang suka nunda – nunda. Jadi mumpung dari sekarang ubah dah menset lu yang suka nunda – nunda, itu menset orang susah.


5. Pikniklah

Resolusi selanjutnya, ente tuh jangan kayak orang bener yang Cuma rebahan sama kerja aja. Ente juga butuh piknik. Piknik itu penting, jangan kayak orang susah dah, sisihin duit dari sekarang buat piknik. Gak perlu mahal- mahal yang penting piknik. Gak usah jauh – jauh puncak aja cukup, sambil bawa bekel dari rumah dan gelar tiker.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar