Halaman

Sabtu, 07 November 2020

Apa Saja Pekerjaan yang Cocok Untuk Kaum Rebahan Produktif?

 

Kaum Rebahan ID Produktif
Sumber Gambar Kompasiana

Kolorana -- harus tahu ada beberapa pekerjaan yang akan membuat mereka senang. Apakah Anda salah satu anggota kam rebahan? Sebaiknya tahu segera apa pekerjaan yang akan sangat cocok dan pas untuk Anda.

Ternyata, rebahan tak melulu useless dan buang-buang waktu. Bukannya tanpa masa depan, masa depan tetap terjamin dengan cara tahu apa saja pekerjaan yang akan pas untuk kaum yang super santai ini.

Pekerjaan yang Cocok Untuk Kaum Rebahan Produktif

Berikut adalah beberapa pekerjaan yang dinilai akan pas untuk para kaum rebahan produktif. Jika Anda salah satunya, maka pilih satu dari pekerjaan ini yang memungkinkan atau sesuai dengan skill Anda.

 

1. Desainer Grafis

Selagi rebahan, Anda yang punya skill desain grafis pasti sering membayangkan atau menemukan ide-ide yang lewat begitu saja. daripada hanya lewat begitu saja, sebaiknya ingat kembali ide apa saja yang muncul saat rebahan ini. Apa yang harus dilakukan setelahnya?

Tentunya untuk mewujudkan atau mengaplikasikannya menjadi karya seni. Ide Anda ini akan sangat bermanfaat jika Anda bekerja menjadi seorang desainer grafis. Apapun bentuk karya yang dipesan, apakah itu logo, brosur, desain kaos, atau lainnya, pasti akan mudah-mudah saja untuk segera membuatnya karena sebelumnya telah banyak ide bermunculan.

 

2. Penerjemah

Pekerjaan selanjutnya yang akan cocok untuk kaum rebahan produktif adalah penerjemah. Sebab apa? Menerjemahkan satu bahasa asing menjadi bahasa lainnya bisa dilakukan selagi rebahan. Itupun jika Anda adalah sosok yang sudah sangat terbiasa dengan rebahan, tidak akan ada bosannya mengerjakan penerjemahan dengan rebahan.

Atau mungkin sebelumnya saat sedang rebahan Anda mengisinya dengan bermain smartphone dan iseng-iseng belajar bahasa asing. Akan jadi kesempatan besar untuk menjadi seorang kaum rebahan produktif. Semakin banyak ilmu yang terserap, akan semakin profesional pula kaum rebahan sebagai penerjemah.

 

3. Penulis Novel

Anda juga bisa jadi penulis novel karena yakinlah pasti sempat muncul ide-ide bagus saat Anda rebahan. Sama halnya dengan ide desain sehingga mengantar kaum rebahan menjadi seorang desainer grafis.

Kali ini, ada pekerjaan yang cocok untuk kaum rebahan yang suka membayangkan cerita-cerita atau kisah tentang dirinya sendiri saat asyik rebahan. Daripada hanya lewat saja, sebaiknya ditulis dan dijadikan novel. Pasti akan jadi novel dengan alur cerita yang menarik karena kaum rebahan lah yang membuatnya.


4. Admin Sosial Media

Daripada rebahan saja, bagaimana kalau sambil menghasilkan uang? Bisa dengan memilih pekerjaan sebagai admin sosial media yang bisa dikerjakan secara remote atau work from home. Admin sosial media sejauh ini paling diminati kaum rebahan karena sangat mendukung untuk kesibukannya yang the one and only, rebahan.

 

5. Trader

Jika Anda punya sedikit atau banyak wawasan tentang trading mengapa tidak menjalan trader sebagai profesi yang bisa dilakukan selagi rebahan? Pasti akan banyak pengalaman yang Anda dapatkan jika aktivitas bisa dilakukan selagi rebahan.

Dijamin tidak akan malas-malasan dan pasti betah karena effortless untuk melakukannya. Kedengarannya super asyik dan solutif untuk para kaum rebahan seperti Anda bukan?

Ternyata benar adanya ada alternatif pekerjaan yang bisa dipilih para kaum rebahan. Anda yang tadinya galau karena suka rebahan jadi tidak galau lagi karena sudah ada harapan. Tenang, selagi rebahan lah yang membuat Anda nyaman, rileks, dan senang, pasti ada jalannya. Jalannya adalah salah satu dari pekerjaan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar